Some tools #24 (hand glove silicone, Cetakan tarlet, piping bag)

Hand glove Silicone
Bagi anda yang hobi memasak, menggunakan sarung tangan merupakan hal yang harus di lakukan untuk melindungi tangan agar tetap aman. Untuk itu, anda perlu menggunakan sarung tangan anti panas untuk menjaga tangan anda agar terhindar dari panas dari peralatan memasak pada saat masak.
Selain untuk melindungi tangan dari panas, Sarung tangan multifungsi ini juga berfungsi untuk:
– Sarung tangan koki ini dapat melindungi tangan ketika bekerja dengan peralatan yang kasar dan tajam seperti menggunakan pisau dll.
– Dengan menggunakan sarung tangan tebal ini ditangan, anda akan terlindungi ketika bekerja dengan menggunakan peralatan yang beresiko , pertukangan, alat berat, dll
– Melindungi tangan ketika bekerja gotong-royong antar warga diperumahan seperti membersihkan saluran air got, membersihkan taman, dll
– Untuk mengangkat peralatan dapur yang panas, agar tangan Anda terhindar dari panas saat mengangkat peralatan memasak, termasuk ketika hendak mengeluarkan dari microwave.

Manfaat :
– Dapat terhindar dari luka saat mengoperasikan atau bekerja dengan alat yang bergerak,  atau panas.
– Melindungi tangan dari bahaya-bahaya benda tajam lainnya
–  Sarung tangan multifungsi ini lebih nyaman dipakai dalam pekerjaan berat dan beresiko.
– Sarung tangan anti panas ini terbuat dari bahan yang tebal sehinnga dapat menahan panas hingga 500 derajat.


Cetalan tarlet

Cetakan tarlet ada yang ukuran besar, sedang dan ada juga ukuran kecil. Cetakan tarlet juga sudah ada yang berupa mesin, jadi tidak membutuhkan waktu lama falam membuat tarlet. Apalagi jika membuat tarlet dalam porsi yang banyak, maka akan mempermudah kita dalam mencetaknya. Dan tidak membuang waktu terlalu banyak dalam proses pencetakannya.


Piping bag
Piping bag terbuat dari plastik, kertas roti ataupun dari kain parasut. Berbentuk seperti kantong, kegunaannya untuk menempatkan cream yang akan digunakan dalam menghias cake.

Komentar

Postingan Populer