Some tools #18 (deep frying, bread knife, chef's knife)

Deep fryer
DEEP FRYER, Kompor dalam bentuk bak celup atau lebih dikenal dengan nama gas deep fryer menjadi salah satu utilities utama yang digunakan oleh restoran-restoran besar didunia. Mesin Penggoreng Kami banyak digunakan untuk menggoreng berbagai jenis makanan seperti ayam, bebek, seafood, aneka daging olahan, nugget dan sebagainya.
Di beberapa restoran cepat saji seperti KFC, McDonald dkk sudah menggunakan gas deep fryer sebagai salah satu utilities yang paling utama dan vital.
Kelebihan dari gas deep fryer ini sangatlah banyak. Gas Deep fryer memberikan kematangan sempurna pada gorengan yang dimasak, tingkat keamanan yang tinggi dimana api akan padam sendirinya apabila terjadi kepulan asap secara tiba-tiba, adanya waktu petunjuk dengan pengaturan suhu yang dimiliki gas deep fryer maka gas deep fryer adalah salah satu cara menggoreng dengan menggunakan teknologi tinggi.
Apabila bapak atau ibu sedang mencoba usaha yang berhubungan dengan goreng menggoreng maka mesin gas deep fryer yang kami tawarkan dapatlah menjadi solusi yang tepat bagi bapak/ibu sekalian.
Peralatan mesin gas deep fryer ini tentu berbeda dengan perangkat mesin kompor biasanya. Api yang dihasilkan dalam mesin gas deep fryer ini lebih biru sehingga lebih bisa bekerja secara optimal dibadingkan dengan beberapa merk kompor biasanya. Disamping itu, masih tersimpan kelebihan lainnya dalam sebuah mesin gas deep fryer yang satu ini. Hal ini dikarenakan mesin gas deep fryer didesain dengan penerapan teknologi terkini sehingga kelebihan yang ada dalam mesin gas deep fryer ini juga besar.


 Bread Knife

    fungsi      : Mempunyai fungsi untuk memotong roti. Pisau ini memiliki gerigi-gerigi dipisaunya yang memudahkan dalam pemotongan roti yang memiliki serat. Pisau roti dibuat bergerigi dengan tujuan ketika memotong kue dengan tekstur yang lembut, kue tersebut tidak akan hancur.
  Cara membersihkannya   : cuci dengan air lalu keringkan menggunakan kain hingga benar-benar kering. Agar pisau tidak berkarat.



Chef’s Knife
·         Fungsi        : Jenis pisau ini sering dijumpai pada aktifitas dapur hotel atau dapur restaurant. Pisau berbilah besar dan pipih bisa dikatakan multi fungsi seperti, memotong, mengiris, mencincang sayuran dan daging selain itu bisa untuk mememarkan bumbu kering seperti bawang, lada dll. Pisau besar atau Chef knife sangat memenuhi standart keselamatan dapur.
·        Cara membersihkannya   : cuci dengan air lalu keringkan menggunakan kain hingga benar-benar kering. Agar pisau tidak berkarat.

Komentar

Postingan Populer