practical activities #6

Hello guys,
Kegiatan saya minggu ini sangatlah padat,  karena banyak event.  Dari situ saya bisa mempelajari banyak hal seperti kita harus menyelesaikan semuanya tepat waktu dan disitu kita bisa melatih kecepatan kemampuan kita dalam bekerja. Banyak event membuat kita melatih diri untuk lebih lincah dalam bekerja tapi tetap memperhatikan standar dalam bekerja. 







Minggu ini saya membantu senior dihotel untuk menyiapkan event. Meskipun saya masih belajar, tapi mereka bisa membebaskan atau membiarkan saya untuk meng-handle event sendiri,  meskipun mereka juga mengawasi saya sekaligus mengajari saya jika ada yang salah dari pekerjaan saya.





Setiap hari jumat dan sabtu kami ada berberque, jadi kami selalu sibuk dihari itu. Dan hari minggu ada Brunch di Gravity Sky Lounge, jadi mulai jumat sampai minggu kita harus prepare banyak meskipun tidak ada event karena itu sudah menjadi kewajiban dihari itu.



Komentar

Postingan Populer