Practical activities #2

Hello guys,
Kali ini kegiatan saya selama ditempat trainee lumayan banyak karna banyak coffe break,  lunch,  dinner dan setiap hari saya harus jaga breakfast karena setiap hari breakfastnya selalu rame. Beberapa hari ini breakfast-nya kurang lebih 300 an setiap harinya.

Pada awal masuk trainee mungkin susah menyesuaikan diri dengan sesuatu yang baru tapi lama kelamaan akan terbiasa dan bisa menyesuaikan diri dengan tempat trainee. Selama trainee kegiatan saya setiap harinya selalu sama seperti handle breakfast setiap pagi, closing breakfast,  menyiapkan lagi semua yang akan dipakai breakfast besoknya dan setelah semuanya selesai barulah saya mulai produk apa yang akan dibuat untuk besok,  apa yang kurang, apa yang mesti dibuat sekarang,  apa yang mesti dibuat besok, semuanya disiapkan mulai sebelum kita melakukan sesuatu,  semua bahan dan perlengkapannya harus di cek terlebih dahulu sebelum mulai membuat produk.



Breakfast







Selain menyiapkan breakfast setiap hari,  saya juga biasa belajar membuat kue yang akan disimpan di showcase dan saya juga biasa belajar membuat garnish yang terbuat dari cokelat dan saya dibimbing oleh staff atau karyawan disana untuk membuat garnish dan membuat showcase.




Komentar

Postingan Populer