Describes some practical activities final

Hy guys
Hari ini adalah jadwal saya yang final dan ada masalah sedikit sebelum kami mulai praktek jadi saya hanya enam orang yang masuk kitchen dan itu pun hanya yang jadwal final nya ini hari karena ada masalah sedikit yang membuat dosen kami kecewa melihat kelakuan kami.

Menu final hari ini adalah ala carter II.  Berhubung karna hanya enam orang yang masuk kitchen dan makanan harus keluar jam 12 jadi kami harus membagi tugas kami agar pekerjaan kami cepat selesai.  Dan dessert yang akan keluar ini hari sudah kami prepare dari hari kemarin jadi kami bisa membantu section lain agar pekerjaan mereka tidak terlalu banyak dan mungkin bisa cepat selesai jika banyak yang mengerjakan.

Menu ala carte II

 APPPETIZER
Chef salad (3)
 Empek-Empek (9)
 Jellied fruit salad (8)
 Thai papaya and mango salad (5)

 SOUP
Pho bo(vietnamese beef and rice noodles soup) (8)
 Potatoe chowder (17)

 MAIN COURSE
 Potato gnocchi with tomato sauce (15)

 Roast turkey with giblet gravy (5)
Mashed or whipped potatoes
Peas, carrot and pearl onion with tarragon butter

 Nasi campur (Nasi putih, jukut urab, rendang, sate lilit ikan, acar) (5)

 DESSERT
Orange truffles (9)
Creme brulle (4)
Honey ice cream (7)
Rice flour dumplings (katiri mandi) (5)





Hari ini saya membuat soup karena section saya dessert tapi karena dessertnya sudah jadi, makanya saya membuat soup dan membantu membuat gnocchi. 

Orange truffle



Pho bo 






Potato chowder









Potato gnocchi









Komentar

Postingan Populer