Describes some tools

MOULD PIE

Ini terbuat dari Aluminium, funchion untuk pencetakan adonan Pie, bisa dicuci dengan sabun dan air bersih.











BRUSH PASTRY

Kuas pastry , juga dikenal sebagai sikat penggorengan , adalah alat masak yang digunakan untuk menyebarkan mentega, minyak atau glaze pada makanan. Kuas pastry tradisional dibuat dengan bulu alami atau serat plastik atau nilon yang mirip dengan kuas cat , sementara sikat dapur modern mungkin memiliki bulu silikon . Dalam memanggang roti dan kue kering , sikat kue digunakan untuk menyebarkan glasir atau telur yang tercuci di atas kerak atau permukaan makanan. Dalam memanggang daging, sikat pastry dapat digunakan untuk menyedot jus atau tetesan dari bawah panci dan menyebarkannya ke permukaan daging untuk menghaluskan kulit .







CAKE MOLD
Cake mold biasanya digunakan untuk memberi bentuk pada kue agar memiliki berbagai macam bentuk yang unik. Sekarang cake mold sudah berbagai macam bentuk seperti ada yang berbentuk buah, binatang dan ada pula yang berbentuk seperti mainan. 

Cake mold biasanya terbuat dari stainless steel, plastik dll. cake mold ini adalah sebuah alat yang bisa mencetak kue dengan beragam bentuk dan biasanya dari bentuk sebuah kue itu sendiri agar seseorang berminat untuk mencobanya.

Cara membersihkan benda ini pun cukup mudah hanya dengan mencucinya menggunakan bahan pembersih pencuci piring biasa dan membilasnya dengan air bersih pun sudah cukup.

Komentar

Postingan Populer