Describes some tools

GRILL PAN

                                          
Grill Pan adalah salah satu jenis panci namun memiliki fungsi berbeda, Grill Pan digunakan untuk daging panggang, unggas, dan lebih bergantung pada Anda apa yang ingin Anda panggangi dengan ukuran kecil atau banyak yang dapat Anda panggangi. Kedua tipe tersebut digunakan untuk memanggang. Bentuk panci grill bergerigi (atas dan bawah) di permukaan bagian dalam. Intinya adalah menghasilkan "tekstur" naik turun di atas panggangan. Selain itu, agar minyak bisa turun ke baskom dan tidak dibawa dalam baked goods. Sementara wajan wajan digunakan untuk hasil pemanggangan dengan penampilan polos atau tidak bertekstur. Panci empuk bisa merujuk ke beberapa jenis barang:

Sebuah penggorengan dengan serangkaian punggung sejajar yang digunakan untuk memasak makanan dengan panas berseri di atas stovetop, atau dengan kisi logam di dalamnya. Ini disebut sebagai "wajan wajan" di Inggris dan Irlandia. Lihat Grill (memasak).

Panci dengan sisipan grill yang dinaikkan, digunakan untuk memasak makanan di bawah bagian panggangan kompor. Ini disebut sebagai "panci pedas" di AS dan Kanada. Lihat memanggang.

Nama laporan NATO untuk radar kontrol api dari sistem rudal SA-12 Rusia

Ini satu lagi yang menyenangkan, tapi berantakan karena semuanya habis, jadi bersiaplah. Inilah yang Anda butuhkan: Panci baking kotor, soda kue, air panas, cuka putih, kendi (jenis yang Anda minum), dan wastafel yang sesuai dengan panci panggangan Anda dengan sedikit ruang kosong. Taburi wajan pemanggang (di dalam dan di luar) dengan baking soda. Gila, tapi jangan kue itu. Isi kendi Anda tiga perempat penuh air panas lalu tambahkan secangkir cuka. Tuangkan kue soda lagi yang sudah tertutup baking panci Anda dan terus tertawa terbahak-bahak. Reaksi kimia akan menghilangkan potongan makanan panggang dari panci Anda. Scrub keras kepala dengan sikat spons atau scrub, bilas, dan cuci dengan sabun cuci piring. Bilas lagi dan biarkan panci kering.









OVEN GLOVE

Sarung tangan oven, atau sarung tangan oven, adalah sarung tangan terisolasi atau sarung tangan yang biasanya dipakai di dapur untuk melindungi tangan pemakainya dengan mudah dari benda-benda panas seperti oven, kompor, alat masak, dll. Serupa dengan, tapi berbeda dari, panci pot.
          
Sarung tangan kain terdiri dari insulasi panas yang dikelilingi kain katun, biasanya terdiri dari pola dekoratif. Sarung tangan oven yang lebih baru sering diobati dengan silikon, yang membuat mereka tahan terhadap air dan noda, atau terbuat dari bahan sintetis yang lebih kuat seperti Kevlar atau Nomex. Oven mitt sering dijual sendiri dan bukan pada sepasang, dirancang untuk dikenakan di kedua tangan.

Sarung tangan oven hanya boleh digunakan saat kering dan hanya dalam waktu singkat. Sarung tangan tidak boleh bersentuhan dengan elemen pemanas, nyala api atau sumber suhu tinggi yang serupa. Sarung tangan tidak akan melindungi dari cairan panas.

                  
Sarung tangan tungku, atau mitt tungku, lebih banyak terisolasi, lebih lama, dan dapat melindungi pengguna dari panas yang hebat untuk jangka waktu yang lebih lama.

Bagaimana cara membersihkannya?
                 
Jika kita lakukan dulu simpan di tempat yang kering jangan sampai sarung tangan oven kotor atau basah.







COFFE PERKOLATOR

Sebuah perkolator adalah sejenis pot yang digunakan untuk menyeduh kopi dengan terus-menerus menyimak minuman yang mendidih atau hampir mendidih melalui dasar gravitasi sampai kekuatan yang dibutuhkan tercapai.

Penyadap kopi pernah menikmati popularitas besar namun digantikan pada awal tahun 1970 oleh pembuat kopi tetes otomatis. Percolator sering mengekspos alasan pada suhu yang lebih tinggi daripada metode pembuatan bir lainnya, dan mungkin menyirkulasikan ulang kopi yang sudah diseduh melalui kacang. Akibatnya, kopi yang diseduh dengan perkolator sangat rentan terhadap ekstraksi berlebih. Perkolasi dapat menghilangkan beberapa senyawa volatil dalam kacang, menghasilkan aroma yang menyenangkan saat pembuatan bir, namun secangkir kurang flavoursome. Namun, penggemar perkolator memuji kopi perkolator yang lebih panas, lebih 'kuat', dan mempertahankan bahwa potensi jebakan metode pembuatan bir ini dapat dihilangkan dengan pengendalian proses pembuatan bir dengan hati-hati.

Untuk menjaga pembuat kopi bersih ke dalam, ikuti langkah-langkah seperti yang dikutip dari tipnut. 

  1. Isi tangki pembuat kopi dengan 6 cangkir cuka, lalu isi tangki atas dengan air. Nyalakan pembuat kopi seolah-olah Anda akan membuat kopi. Alat ini akan memanaskan cuka dan air akan mengisi panci pembuat kopi. Catatan: ukuran cuka adalah untuk pembuat kopi yang bisa menyajikan 12 cangkir kopi. Sesuaikan dengan pembuat kopi Anda.
  2. Saat panci sudah penuh, tuangkan kembali campuran cuka panas ke dalam tangki dan ulangi prosesnya sekali lagi.
  3. Buang bekas air dan cuka yang sudah keluar sekali lagi. Cuci teko kopi dengan sabun seperti biasa. Perhatikan bahwa dalam proses tidak ada kopi sisa pada air dan cuka.
  4. Masukkan air bersih ke dalam tangki pembuat kopi dan nyalakan mesinnya. Air panas akan membersihkan sisa cuka dan mengeluarkannya. Lakukan langkah ini dua kali.


Komentar

Postingan Populer