Describes some tools

Bowl Mixer
Bowl mixer merupakan tempat mengaduk bahan-bahan yang akan dicampurkan. Biasanya terbuat dari stainless stell dan berstruktur kuat.



Dough Hook
Dough hook digunakan ketika akan mengaduk adonan yang sangat lengket, contohnya adalah adonan roti. Dengan menggunakan jenis pengaduk ini, adonan roti akan mudah menjadi kalis dan terbentuk adonan yang sempurna.




Garlic press
Pers bawang putih (juga dikenal sebagai penghancur bawang putih di Australia dan Selandia Baru), adalah alat dapur untuk menghancurkan bumbu bawang putih secara efisien dengan memaksa mereka melewati sekumpulan lubang kecil, biasanya dengan beberapa jenis piston. Banyak bawang putih menekan juga memiliki perangkat dengan senar kotak yang serak untuk membersihkan lubang.


Tekanan bawang putih menyajikan alternatif yang mudah digunakan untuk bawang putih bawang putih dengan pisau, terutama karena siung bawang putih dapat dilewatkan melalui media yang kokoh tanpa mengeluarkan kulitnya. Kulit tetap di tekan sementara bawang putih diekstrusi keluar. Beberapa sumber juga mengklaim bahwa menekan dengan kupas membuat pembersihan pers menjadi lebih mudah.






Sumber:http://bakerpinter.blogspot.co.id/2013/06/mengenal-lebih-dekat-mixer-planetary.html?m=1

Komentar

Postingan Populer