Describes some ingredient

Scallops


Seperti banyak makanan lezat lainnya, banyak cerita dan tradisi tumbuh di seputar kerang. Anda mungkin pernah mendengar istilah "Coquille de St. Jacques." Meskipun ini menyebutkan sebuah persiapan kerang klasik, ini juga berarti "St. James 'shell. "St. James the Greater adalah murid Yesus dan merupakan Santo Pelindung Spanyol. Jemaah haji yang bepergian ke kuilnya membawa serpihan kerang dengan mereka untuk menandakan bahwa mereka sedang melakukan ziarah. Saat berhenti di jalan ziarahnya, peziarah itu menawari makanan apa yang bisa dia makan di tempurungnya.

Cangkang kerang itu simetris dan cukup indah, dan seperti itu sering ditemukan pada motif dekoratif dan religius. Pada suatu waktu, cangkang kerang dikaitkan dengan kesuburan, dan sering muncul dalam seni klasik bersama dengan gambar wanita cantik dan diinginkan. Contoh penting dari hal ini adalah Boticelli's The Birth of Venus.

Apa itu Scallops?

Alangkah baiknya mengetahui sedikit sejarah kerang sebagai simbol ziarah dan kesuburan, tapi ada apa? Kerang adalah moluska bivalve. Ini berarti mereka memiliki dua kerang. Meskipun organ reproduksi, atau roe, dapat dimakan, bagian dari kerang yang kebanyakan orang di Amerika Serikat makan adalah otot adduktor yang membuka dan menutup cangkangnya.

Beberapa orang menyebut otot ini sebagai "kacang." Tidak seperti moluska lain yang kita makan, seperti kerang dan tiram, kebanyakan spesies kerang bebas berenang dan dapat mendorong diri mereka melintasi dasar laut beberapa kaki setiap saat dengan cepat membuka dan menutup cangkangnya

Jenis kerang

Ada tiga jenis kerang yang dikonsumsi di Amerika Serikat "" kerang laut, kerang teluk dan kerang belacu.

    Kerang laut yang relatif besar, sering sebanyak 1 ½ "-2" diameter, dan sering disajikan dengan indah menyengat platings dua atau tiga.
    Kerang teluk jauh lebih kecil, meski beberapa penggemar menganggapnya lebih manis dari kerang laut. Karena ukurannya yang kecil, kerang teluk bukanlah kerang ideal untuk membakar tapi enak ditumbuk dan bahkan dimasak sebagai scampi untuk disajikan sebagai saus pasta ringan.

Kerang Calico dipanen di lepas pantai Teluk AS dan Atlantik Selatan. Tidak seperti kerang laut dan teluk, cangkangnya tertutup rapat, dan harus dikukus sebelum disiapkan lebih lanjut. Meski mirip bentuk, ukuran dan warna pada kerang teluk, mereka kurang manis dibanding sepupu mereka di Utara.

Karakteristik Kerang

Berbicara tentang bentuk, ukuran dan warna, otot adduktor itu sendiri dapat berkisar dalam warna dari gading pucat sampai krem. Kerang mentah agak tembus dan umumnya bulat. Kerang laut yang besar bisa setebal setebal satu inci dan berdiameter 2 ", sementara kerang teluk dan belacu, sementara berbentuk sama, jauh lebih kecil.











 Moules / Mussels


 Mussel adalah nama umum yang digunakan untuk anggota beberapa keluarga moluska bivalvia, dari habitat air asin dan air tawar. Kelompok-kelompok ini memiliki kerang yang garis besarnya memanjang dan asimetris dibandingkan dengan kerang lainnya yang dapat dimakan, yang seringkali kurang lebih bulat atau oval.

Kata "kerang" paling sering digunakan untuk menyebut kerabat keluarga Mytilidae yang dapat dimakan, yang sebagian besar tinggal di pantai terbuka di zona intertidal, dilekatkan dengan benang ampas kuat mereka ("jenggot") ke substrat yang kuat. Beberapa spesies (dalam genus Bathymodiolus) telah menjajah ventilasi hidrotermal yang terkait dengan pegunungan laut dalam.

Di sebagian besar kerang laut cangkangnya lebih panjang dari pada luas, berbentuk baji atau asimetris. Warna eksterior kerang ini sering berwarna biru tua, kehitam-hitaman, atau coklat, sedangkan bagian dalamnya berwarna keperakan dan agak nacreous.

Nama umum "kerang" juga digunakan untuk banyak kerang air tawar, termasuk kerang mutiara air tawar. Spesies kerang air tawar menghuni danau, kolam, sungai, anak sungai, kanal, dan mereka diklasifikasikan dalam subkelas bivalvia yang berbeda, meskipun beberapa kemiripan yang sangat dangkal.

Kerang zebra air tawar dan kerabat mereka di keluarga Dreissenidae tidak terkait dengan kelompok yang telah disebutkan sebelumnya, meskipun mereka menyerupai banyak spesies Mytilus dalam bentuk, dan hidup melekat pada batuan dan permukaan keras lainnya dengan cara yang sama, menggunakan byssus. Mereka diklasifikasikan dengan Heterodonta, kelompok taksonomi yang mencakup sebagian besar kerang yang biasa disebut "kerang"


Source : https://en.wikipedia.org/wiki/Mussel









Anchovies


Ikan teri adalah ikan berminyak kecil yang melimpah di Pasifik.2 Ikan teri biasanya bepergian ke sekolah, sehingga memudahkan nelayan untuk menangkap sejumlah besar populasi mereka. Namun, hal ini telah menyebabkan banyak produsen overfish, yang akhirnya membahayakan stabilitas populasinya di seluruh dunia. Hal ini mendorong banyak negara untuk menetapkan peraturan penangkapan ikan yang ketat untuk membatasi ikan teri.

Ikan teri telah menjadi bagian dari dunia kuliner selama berabad-abad, yang telah digunakan oleh peradaban Romawi dalam membuat "garum," sejenis ikan fermentasi yang terdiri dari ikan teri, air asin, jeroan ikan dan rempah segar aromatik. Ini biasanya digunakan sebagai bumbu atau sebagai tambahan untuk berbagai hidangan dan makanan.4 Ikan teri juga dimakan mentah sehingga memicu efek afrodisiak. 


Saat ini, anchovy tersedia segar, diawetkan dalam stoples kaca atau kaleng, atau dikeringkan. Karena bau amisnya yang menyengat, orang sering mematikan hidung mereka dan menolak untuk bahkan mencoba ikan teri. Tapi bersamaan dengan penolakan mereka untuk memakan ikan ini, mereka menolak jumlah asam lemak omega-3 yang sehat, vitamin dan banyak lagi nutrisi yang diperlukan agar tubuh berfungsi dengan baik.

Dengan mengetahui cara menyiapkan ikan ini dengan cara yang benar, Anda akan bisa menghargai citarasanya dan mendapatkan sejumlah manfaat kesehatan yang mengesankan.

Apa Manfaat Kesehatan Yang Harus Diperkirakan Ikan Teri?

Meskipun ikan teri berukuran kecil dan biasanya tergabung dalam resep untuk hanya meningkatkan rasa, mereka sebenarnya mengandung mineral dan nutrisi dalam jumlah tinggi. Bahkan menambahkan sedikit anchovy ke piring bisa mengangkat kandungan nutrisinya. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari ikan kecil ini.


Meminimalkan risiko penyakit kardiovaskular. Ikan teri memiliki jumlah asam lemak omega-3 yang tinggi, lemak tak jenuh yang sehat yang membantu mencegah penyakit peradangan dan kardiovaskular. Selain itu, mereka memiliki jumlah kalsium dan magnesium yang baik, mineral penting yang mengatur tekanan darah dan sirkulasi. Kandungan niacin mereka juga berkontribusi terhadap penurunan kolesterol dan trigliserida.

Mempromosikan kesehatan rangka. Ikan jenis ini mengandung kalsium, magnesium dan fosfor, yang membantu tubuh menjaga dan memperbaiki kesehatan tulang dan pertumbuhan tulang.


Membantu memperbaiki jaringan dan sel. Ikan teri berlimpah dalam protein yang dibutuhkan untuk metabolisme sel dan perbaikan jaringan. Ini membantu dalam memicu efek penyembuhan di tubuh, terutama bila ada kerusakan atau cedera yang ada.

Membantu penurunan berat badan. Ikan teri rendah kalori dan protein tinggi. Jumlah protein yang tinggi membantu dalam memicu respons tubuh yang membuat Anda merasa kenyang, sekaligus juga membatasi asupan kalori Anda.




Source : http://foodfacts.mercola.com/anchovies.html

Komentar

Postingan Populer