Describes some tools

Pisau Ukir ( Paring Knife ) 

Pisau ini sering dipakai untuk seni mengukir buah dan sayuran karena bentuknya yang kecil, lebih pendek dan melengkung. Dengan desain pisau yang seperti ini membuat pemakaiannya lebih fleksibel saat digunakan untuk mengukir buah dan sayur-sayuran. 









Pisau Iris ( Slicing Knife ) 

Pisau Iris mempunyai bentuk yang hampir mirip dengan Pisau Serbaguna, tetapi memiliki desain yang lebih sempit dan tipis. Fnngsinya adalah untuk mendapatkan irisan yang setipis mungkin ketika mengiris bahan-bahan masakan atau mengiris kulit buah, agar irisannya terlihat lebih rapi dan rata. Nah, sekarang bunda sudah tau kan jenis-jenis pisau dan kegunaannya.










Snow Ice Maker 

Snow Ice Maker adalah mesin yang bisa di gunakan untuk membuat es salju. Es yang dihasilkan putih bersih dan lembut seperti salju. Es salju sering di aplikasikan dalam usaha Es Campur, Cafe, Bar, Hotel, Restaurant dan dapat di padukan dengan berbagai macam minuman. 




















Sumber :http://www.netirecipes.com/2014/12/jenis-pisau-dapur-dan-kegunaannya-type.html?m=1 https://www.mesinraya.co.id/macam-macam-mesin-pembuat-es.html

Komentar

Postingan Populer