Describes some tools

Potato Masher


Maseng kentang adalah alat persiapan makanan yang digunakan untuk menghancurkan makanan yang dimasak. Namanya berasal dari penggunaannya yang paling umum: hancurkan kentang masak untuk kentang tumbuk. Ini terbuat dari stainless steel dan Anda bisa dicuci dengan sabun dan dibilas dengan air bersih.

Lapisan kentang terdiri dari pegangan yang terhubung ke kepala tumbuk. Pegangannya bisa tegak atau menyamping. Ada dua jenis kepala. Yang pertama adalah kawat gauge berukuran besar dalam bentuk zig-zag bulat. Yang kedua adalah piring dengan lubang atau celah (seperti yang ditunjukkan). Kentang atau makanan lainnya dihaluskan dengan meraih pegangan dan menekan bahan makanan.



Bowl Cutter (Bowl Chopper)


Pemotong mangkuk (Gambar 25, 26, 28, 29) adalah peralatan pemotongan daging yang biasa digunakan yang dirancang untuk menghasilkan partikel lemak dan lemak bersayap kecil atau sangat kecil ("halus kominiti"). Pemotong mangkuk terdiri dari mangkuk bergulir horisontal dan satu set pisau melengkung berputar vertikal pada poros horizontal dengan kecepatan tinggi hingga 5.000 rpm. Banyak jenis dan ukuran ada dengan volume mangkuk mulai dari 10 sampai 2000 liter. Ukuran yang paling berguna untuk pemrosesan berukuran kecil sampai sedang adalah 20 sampai 60 liter. Pada model yang lebih besar mangkuk dan kecepatan pisau bisa diatur dengan cara mengubah gigi. Pemotong mangkuk dilengkapi dengan penutup yang kuat. Tutupan ini melindungi dari kecelakaan dan disainnya memainkan peran penting dalam efisiensi proses pemotongan dengan mengarahkan aliran campuran. Jumlah, bentuk, susunan, dan kecepatan pisau merupakan faktor utama yang menentukan kinerja pemotong (lihat halaman 304). Pemotong mangkuk harus dilengkapi dengan termometer yang menampilkan suhu campuran daging dalam mangkuk saat memotong.





Frying pan 


Ini terbuat dari besi atau aluminium, funchion untuk menggoreng makanan, bisa dicuci dengan sabun dan dibilas dengan air bersih.  

Komentar

Postingan Populer