Describes some tools

Griddle


  
Wajan adalah alat memasak yang terdiri dari permukaan datar yang luas yang dipanaskan oleh gas, listrik, kayu, atau batubara, dengan aplikasi residensial dan komersial. Di negara-negara industri, wajan paling sering merupakan pelat logam datar, di tempat lain biasanya berupa lempengan batu bata atau tablet. Sebuah wajan hunian mungkin terdiri dari baja krom, aluminium, atau baja karbon. Sebagian besar griddles kelas komersial terbuat dari baja A36, meski ada yang stainless steel atau komposit stainless dan aluminium. Hampir semua hunian residensial dan komersial dipanaskan secara langsung atau tidak langsung oleh unsur api atau listrik. 





 Stack oven 

stack oven-adalah ruang terisolasi termal yang digunakan untuk memanaskan, memanggang atau mengeringkan suatu zat. Hal ini paling sering digunakan untuk memasak. Biasanya terbuat dari stainlees steel dan sangat mudah dibersihkan karena cukup dengan membersihkan bagian yang kotor saja dengan menggunakan sesikit air atau alat pembersih. 








Salamander 

Salamander adalah suatu alat yang digunakan untuk memanaskan atau memanggang makanan dengan panas dari atas, misalnya pizza, pie dan sebagainya. Salamander adalah sebuah a l a t dengan sumber api / panas dari bagian a t a s, alat ini biasa dipergunakan untuk :
 - memberikan warna pada bagian atas makanan.
 - merenyahkan bagian atas makanan.

Komentar

Postingan Populer