Describes practical activities




Hari ini adalah jadwal saya incharge dikelas semester 1 A, jadi hari ini saya tidak membuat produk seperti hari biasanya. Hari ini saya incharge bertiga dengan teman saya laki-laki 2 orang. Selama incharge hari ini, saya dan teman saya hanya merivew anak semester 1 karena mereka masuk jam 08.00, setelah itu kami memanggil dosen yang incharge hari ini namun dosen yang incharge hari ini terlambat datang, maka kami hanya disuruh mengambil alih semester satu dan memberi materi tentang bahan pangan. 


Materi yang kami berikan hari ini sebenarnya sudah disampaikan kemarin kepada semester satu, jadi kami hanya menambahkan materi yang sebelumnya sudah disampaikan oleh yang incharge sebelumnya dan kami juga membahas tugas mereka yang sudah mereka kerjakan, yang diberikan oleh supervisor yang incharge hari rabu kemarin. 

Setelah lama kami merivew mereka dan memeriksa semua tugasnya, kami tidak sadar waktu sudah berlalu cukup lama sehingga kami harus break jam 12.00, kami break selama 1 jam. Setelah selesai break kami pun langsung masuk kembali keruangan dan kami melanjutkan kegiatan kami dengan sharing tentang diri masing-masing dan materi hari ini yang mungkin masih belum diketahui oleh mereka. 




Kami juga sempat menunjukkan beberepa tempat freezer dan chiller yang digunakan untuk tempat penyimpanan stock, daging, sayuran, dll. Waktu pun tidak terasa hampir selesai maka dari itu kami pun langsung membagi mereka dengan section masing-masing untuk memulai membersihkan kitchen. Saya membantu membersihkan dibagian pastry karena kami juga harus memantau dan membantu mereka untuk membersihkan supaya lebih cepat selesai. 
 



Komentar

Postingan Populer